Langsung ke konten utama

Putih Abu-Abu



Masa putih Abu-abu

Coffe semua orang banyak membicarakannya
Coffe kadang menjadi sumber inspirasi gue saat sedang menulis kayak gini nih
Dan You know What, apa hubungannya Coffe dengan masa-masa Putih abu-abu gue. karna pait manis semuanya terjadi saat masa putih abu-abu itu seperti coffe, ada pait bangett ada manis banget
ya gitulah kalian pasti pernah kan ngalamin, kadang suka kangen sama masa itu
"Saat-saat remaja yang terindah
Tak bisa terulang"
Membicarakan Coffe Semua orang pasti menyukai yang nama nya “coffee”. Ya termasuk gue. Coffee bukan hal yang aneh lagi bagi gue. Malahan udah gue anggap separuh hidup gue seperti lagu noah yang separuh aku *ngaco* oke abaikan hal itu. Bisa di bilang gue bisa sedikit tenang kalau minum coffee. Eits bukan berarti gue kecanduan.
Oke kita mulai cerita…
Perkenalkan nama gue
yuli wahyuningsih. Biasa di panggil yuli atau bii. Umur 20 tahun, jomblo high quality. Gue berasal dari kota metropolitan (Nganjuk). Salam hangat seputar indonesia *ralat. Maksud gue salam kenal.
Ya begitulah awal perkenalan gue awal masuk sekolah tingkat atas atau yang biasa di sebut SMA kata orang zaman sma itu paling mengasyikan bahkan menyenangkan. Di mana elo semua merasakan cinta or anything else. But tidak buat gue!!! Why? Karena di saat ini lah gue tidak bisa malas-malasan
Zaman SMP buat gue itu zaman yang paling indah, di mana gue bisa merasakan indah nya persahabatan bersama teman-teman gue,
biiii melamun mulu lo”
“ah kaga kok”
“cieee ngelamunin siapa kok”
“ahh ngaco lo ah”
ini temen SMA gue yang Gokil dan Konyol, tapi seru. Sayang sebagian dari mereka udah pada nikah. lahh Gue kapan ???
Ya dia bernama Pratiwi  teman sebangku gue. Awal nya gue pengen duduk sendirian. Tapi setelah gue berpikir sehari semalam, gue memutuskan buat duduk berdua biar enak ada yang bisa di contekin *senyum licik*. Yah you know aja lah. Gue sejak smp jarang banget nama nya belajar. Dan gue berpendapat kalo orang bodoh belum tentu gak lulus huahahaha.
Dan kali ini gue kaga salah pilih teman sebangku b-)
Pratiwi  bisa di bilang pintar Dan tampang gue yang keren serta unyu abis ini meyakinkan banget kalo gue anak pinterrrr. Maka nya dia mau duduk sama gue, sekarang gue kaga perlu khawatir lagi dengan tugas-tugas gue hihih
“oke anak-anak sekarang kita belajar matematika. Pastikan kalian sudah mencatat jadwal nya. Khusus matematika siapkan 2 buku. Satu untuk catatan dan satu nya untuk latihan atau ulangan”
Hoammm banget deh denger bapak nya ngoceh. Apalagi pelajaran matematika yang paling gue kaga ngerti
dan gue benci karna ga bias hahaha. Cos lah sin lah apa lah itu bodo amat. Mending gue tidur.
yuliii bangun!!”
yuliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…”
“hah, iya pak hadir”
“cepat cuci muka sana,tidur terus kamu”
“eee iya pak”
Ahhhh untuk kesekian kali nya gue di tegur gara-gara sering tidur di kelas.
Dan kata nya sih kalo gue ulangin lagi bakal masuk bk bahkan sampe manggil orang tua gue lagi.
Ahhh shiiiittt men lagi-lagi orang tua mulu.
“tenggg…Tengggg” bunyi bel tanda waktu pulang.
Wuuuuu yessss akhir nya pulang juga gue. Bete banget di sekolah.
bii, lo mau ikut gue kaga?”
“kemana?”
shopping
“ayooo”
Dari pada gue ngebete mending
shopping dan jalan-jalan sampe sore.biasanya kalo gue ga pamit kalo lagi maen kayak gini Emak gue di rumah cemas karna gue ga pulang-pulang.
Sampai jam 6 sore malah gak pulang-pulang dan di telfon juga gak di angkat.
Gak lama kemudian
gue pun pulang.
“assalamualaikum”
“ya allah
yuliiiii kenapa baru pulang? Di tefon juga gak di angkat-angkat”
“maap
buk hapenya mati tadi tba-tiba
“lain kali bilang kalo mau
maen kemana – mana. Kebiasaan
“iya
buk
Bisa di bilang gue anak yang penurut bahkan jauh dari kesan nakal. Namun sejak perceraian orang tua gue  mulai berubah 180 derajat. Yang dulu nya penurut, sekarang jadi pembangkang.
alasannya simple, Gue ga bisa menerima keadaan yang ada. ya perceraian orang tua gue.  Karena dulu keluarga gue adalah keluarga yang harmonis dan tidak pernah ada persilisihan yang begitu besar.
Gue  ga cuman sendiri. Gue  punya adek nama nya feby ana ongky. feby kelas 5 SD Dia ikut bokap gue ke Surabaya. Ya karena perceraian itu keluarga gue pisah, pisah sama adek gue. Gue pisah sejak adek gue masih bayi. Hiks sedih banget cerita idupp Gue dan sampek sekarang gue gatau kabarnya, liat mukanya kayak apa gatau sama sekali. Udah lama Lost Contac sejak perpisahan itu, jadi Cuma bisa nunggu keajaiban tuhan untuk mempertemukan kita kembali.
Sedangkan gue? Gue lebih milih ikut nyokap karena gue mau ngejaga nyokap gue. Simple tapi bermakna dalam buat gue.
Jujur, gue ga tega sama nyokap yang selalu banting tulang buat gue dan keluarga gue. nyokap gue  tiga bersaudara dan dia anak terakhir..
Tapi nyokap gue yang paling sensara, karna orang tuanya tak memperlakukannya dengan adil dari kecil. Jadi nyokap udah biasa hidup susah dengan tekanan. Kadang gue suka kasian liatnya
Emang ga mudah membalikkan telapak tangan untuk merubah sesuatu menjadi lebih baik. Tapi asalkan ada niat, why not?
Maafin
yuli bu, maafin yuli yah. Yuli  janji bakal jadi lebih baik lagi *ngomong dalam hati*
Ngerasa bersalah udah bantah apa yang dibilang ibuk,
ini Ibuk Gue, Gue sayang sama Beliau
yuliiiiiiiiiii bangun udah jam 6”
“iya bu
k
Wee ga kerasaan udah pagi aja. Mata masih ngantuk gara-gara semalam nonton tv begadang . Ahh sh*ttt
“bu
yuliii berangkat dulu”
“eh sarapan dulu
yull
“di sekolah aja bu”
–sesampainya di sekolah
“uh untung ga terlambat. Ahh sialll gara-gara
begadang aja ini jadi gini”
“kenapa lo
? Pagi-pagi udah cemberut aja kayak ikan lele”
“wuu sembarang jidat lo aja kalo ngomong dasar lapangan bola”
“weits jangan salah men. Ini kehokian gue *elus-elus jidat* ”
“ahh laper gue”
“eh tunggu”
*tetttt bunyi bel masuk kelas*
“selamat pagi anak-anak”
“pagiii buuu” *jawab serentak*
Oke silakan buka buku kalian masing-masing dan kerjakan soal-soal yang ada. Iyaaa buuu *jawab serentak*
INI FOTO - FOTO GUE JAMAN SMA BEST MOMENT 
ini temen sebangku Gue namanya Resty Desi awallianti. kalo yang pratiwi dia temen sebangku waktu SMP dan SMA nya udah pisah


gue inget banget moment ini, moment pas dimana lagi Bimbel Bahasa inggris


ini temen-temen gue SMAudah pada nikah, laaahh gue masih jomblo aja -_-'











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal Yang Baru Masuk Kuliah

Awal Yang Baru Masuk Kuliah bayangin seribet apa hidup Gue -_-' tapi tetep istiqomah kok :-)  Pagi yang cukup mendung mengawali hari gue, dan hari ini hari minggu, kuliahku masuknya hari sabtu dan minggu. Dan khusus minggu masuk pagi, malesin harus bangun pagi. (biasanya penulis romantis, nulisnya pagi yang cerah mengawali hariku.. sayangnya bukan gue banget..). yap, pagi mendung karena hujan semalam semakin membuat gue males berangkat ke kampus, menurut gue itu sih, manusiawi terlebih mahasiswa kayak gue, yang pemalas gini bahkan.. gue yakin gak Cuma gue doang yang ngerasa kaya gini mungkin anak sekelas juga bakal ngerasain hal yang sama. Dengan kondisi malas dan ngantuk berat, gue paksain langkahin kaki ke kampus. Setibanya gue dikampus, gue lihat wajah wajah penuh kemalasan berjejer di sekolah. “Cin, semangat banget pagi ini.” Kata salah satu temen kampus ke gue, sebut saja chika jelita anggelia, namanya panjang banget udah kayak rel kereta api. Mata yang ngantuk bera

Mentari Senja

Mentari Diujung Senja Mengenalmu adalah hal yang tak pernah kusangka  sebelumnya, seperti setangkai daun yang jatuh tertiup angin, ia tak pernah tau kapan akan jatuh. Dan tak pernah tau kemana angin akan membawanya melangkah............... Begitu halnya aku, aku tak pernah tau kapan sang waktu mengobati luka hati akibat pertemuan singkat kita ini Kamu dan aku adalah dua manusia asing yang dipertemukan dengan keyakinan. Aku yakin jika kamulah yang di rid h onya yang kelak akan mengantarku ke surga.  Bahwa akulah yang terakhir berhenti di bandara persinggahan terakhirmu Cinta? Sebuah rasa yang hebat yang tuhan titipkan untukku, amanahnya agar aku tetap menjaga rasa ini, jika tuhan ta k berkehendak tak mungkin tuhan membiarkanmu dalam perasaan yang berlarut –larut. Bersabarlah..... Jika cinta adalah mengenal, maka sekali lagi, kita adalah dua manusia asing. Namun, percayalah, apalah arti keterasingan itu, jika Allah menjadi tujuan. Bukankah tak ada yang asing bagi-Nya? Bukan
Cinta Monyet Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpuk batako… Eh.. Balon. Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta? Nah.. Lewat coret-coretan simple gue ini, gue mau sharing cerita tentang “first love on first sight”. Pada ngerti kan artinya? Nah… Kejadian yang menurut gue konyol ini masih gue alamin loh. Namanya Yusuf AL fahrazi Panggil saja dia yusuf . Yups… Cowok super kalem yang sukses buat hati gue cengar-cengir seperempat mati. Nah loh!!! Sedahsyat itu kah dia? Ohh.. Tentu TIDAK. Mari kita buktikan, WAW, WAW WAW apakah ini sebuah kebetulan YA, YA, YA #Udah kayak acara Tv Ini Talk show yang pembawa acaranya sule sama andre taulani. #Abaikan Mau percaya gak sama gue? Mau ya? Mauu kan? Pliss… Tapi.. Ya udah deh, gak ada yang denger, mending lanjut aja ya storynya. Kadang tuh, temen gue bilangnya “eh.. Loe tuh naif banget.” tapi, respon gue… “masbuloh?” haha. Gak tau kenapa, tuh cowok hob