Langsung ke konten utama
Cinta Monyet
Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpuk batako… Eh.. Balon.
Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta?
Nah.. Lewat coret-coretan simple gue ini, gue mau sharing cerita tentang “first love on first sight”.
Pada ngerti kan artinya?
Nah… Kejadian yang menurut gue konyol ini masih gue alamin loh. Namanya Yusuf AL fahrazi Panggil saja dia yusuf. Yups… Cowok super kalem yang sukses buat hati gue cengar-cengir seperempat mati. Nah loh!!! Sedahsyat itu kah dia?
Ohh.. Tentu TIDAK.
Mari kita buktikan, WAW, WAW WAW apakah ini sebuah kebetulan YA, YA, YA #Udah kayak acara Tv Ini Talk show yang pembawa acaranya sule sama andre taulani. #Abaikan
Mau percaya gak sama gue? Mau ya? Mauu kan? Pliss…
Tapi.. Ya udah deh, gak ada yang denger, mending lanjut aja ya storynya.
Kadang tuh, temen gue bilangnya “eh.. Loe tuh naif banget.”
tapi, respon gue… “masbuloh?” haha.
Gak tau kenapa, tuh cowok hobi banget nangkring di otak gue selama hampir 4 tahun.. U know? 4 tahun. Pas gue tau dia udah punya first love, eh.. Langsung ajah gue capcus nerima cowok lain buat gantiin posisi doski.
Tapi.. U know what? Lagi-lagi kandas. Boro-boro cinta sama tuh pacar, yang ada ribut terus. Umpama badai yang cetar di siang bolong deh.
Gak ada akur-akurnya. Ya jelas.. Toh hati dan fikiran gue sama
Yusuf . Nyesek banget kan tuh mantan gue?
Tapi.. Applause deh buat mantan cihuy gue… Biar kaga’ cinta sama dia.. Hubungan kita hampir 1 tahun..
Berhiaskan tabir putus nyambung 360 kali.. Lahhh…
Dan.. Waktu itu doski nembak gue.
What? Iya.. Nembak gue. N-E-M-B-A-K loh…
Sumpah… Gue deg-deg pake banget deh. Kalo ada Iron-Man.. Udah pasti… Gue minta foto dan tanda tangan. Kan gue fans #1 Iron-Man?
#lupakan…
Of course gue bilang iya. Secara… Dari kelas 6 sd gue tuh udah jadi secret admirernya dia!! Kebayang gak? Dari pertama denger namanya aja udah buat gue cenat cenut.
Gue ketemu dia waktu dia diajak bapaknya ke sekolah ku, dia jadi pemain piano waktu perpisahan kelas 6 SD ku. Bapaknya dia guru dan ngajar disekolahku. Dan entah apa takdir tuhan atau Cuma kebetulan aku dipertemukan lagi dengannya waktu SMP, ya masih cinta monyet banget lah waktu itu. Kebetulan rumahnya dia deket sama sekolahku, jadi setiap aku berangkat sekolah pasti selalu ketemu dia, lumayan ngelirik dikit.
Naahhh dari situ kita bisa saling deket, meskipun beda sekolah tapi kita bisa jadian loh. Kalo emang jodoh ga bakal kemana.
1 tahun aku jalani hubungan sama dia, Orangnya sangat baik pake banget baiknya. Waktu ultahku dia kasih aku kado boneka lucu banget, dan moment itu gak akan bisa ku lupakan, apalagi ditambah dia kasih gue hijab, katanya dia mau liat gue cantik pakek hijab terus. Iiiihhhh kan so sweet.
Perhatian pakek banget, indah deh pokoknya masa itu. Tapi sayang gue kan waktu itu masih remaja LABIL, ya lu bayangin aja masih SMP.
Gue Terlalu gampang dipengaruhi telinga atau omongan jelek dari oranglain.. Dengan rasa berat.. Gue putusin tuh 1
tahun tepat jadiannya, kalo gak salah sih
Ampun.. Sedih pake banget. Cetar deh.. Kaya kesetrum rasanya.
Nangis ampe banjir sekampung… Gara-garanya ujan lebat sih. Kambing pun bertanduk.. Dan gajah pun kehilangan gading.
Hampir lost spirit gue.
Untung aja ada my sohib Pratiwi
Gue lepasin tuh keluh gue yang beratnya seberat gunung.. Sampe dia yang denger aja keberatan..
Trus…. Sampe sekarang.. Kayanya… Gue Cinta same lu.. Doski.
Ya meskipun gue harus mendem rasa mungkin lebih dari 4 tahun lagi deh.
Nah… Intinya.. Kita boleh suka sama orang.. Tapi.. Gak harus pacaran kan? Lebih baik saling menjaga lewat doa.
Hingga jodoh akan datang menjemput.
udah dulu.. Ini ceritaku?

Ceritamu? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal Yang Baru Masuk Kuliah

Awal Yang Baru Masuk Kuliah bayangin seribet apa hidup Gue -_-' tapi tetep istiqomah kok :-)  Pagi yang cukup mendung mengawali hari gue, dan hari ini hari minggu, kuliahku masuknya hari sabtu dan minggu. Dan khusus minggu masuk pagi, malesin harus bangun pagi. (biasanya penulis romantis, nulisnya pagi yang cerah mengawali hariku.. sayangnya bukan gue banget..). yap, pagi mendung karena hujan semalam semakin membuat gue males berangkat ke kampus, menurut gue itu sih, manusiawi terlebih mahasiswa kayak gue, yang pemalas gini bahkan.. gue yakin gak Cuma gue doang yang ngerasa kaya gini mungkin anak sekelas juga bakal ngerasain hal yang sama. Dengan kondisi malas dan ngantuk berat, gue paksain langkahin kaki ke kampus. Setibanya gue dikampus, gue lihat wajah wajah penuh kemalasan berjejer di sekolah. “Cin, semangat banget pagi ini.” Kata salah satu temen kampus ke gue, sebut saja chika jelita anggelia, namanya panjang banget udah kayak rel kereta api. Mata yang ngantuk bera

Mentari Senja

Mentari Diujung Senja Mengenalmu adalah hal yang tak pernah kusangka  sebelumnya, seperti setangkai daun yang jatuh tertiup angin, ia tak pernah tau kapan akan jatuh. Dan tak pernah tau kemana angin akan membawanya melangkah............... Begitu halnya aku, aku tak pernah tau kapan sang waktu mengobati luka hati akibat pertemuan singkat kita ini Kamu dan aku adalah dua manusia asing yang dipertemukan dengan keyakinan. Aku yakin jika kamulah yang di rid h onya yang kelak akan mengantarku ke surga.  Bahwa akulah yang terakhir berhenti di bandara persinggahan terakhirmu Cinta? Sebuah rasa yang hebat yang tuhan titipkan untukku, amanahnya agar aku tetap menjaga rasa ini, jika tuhan ta k berkehendak tak mungkin tuhan membiarkanmu dalam perasaan yang berlarut –larut. Bersabarlah..... Jika cinta adalah mengenal, maka sekali lagi, kita adalah dua manusia asing. Namun, percayalah, apalah arti keterasingan itu, jika Allah menjadi tujuan. Bukankah tak ada yang asing bagi-Nya? Bukan