Langsung ke konten utama

Love Hill (Bukit Cinta)



My friends silly (Love Hill)
Sebelumnya gue gak mau cerita, tapi karena loe mau baca yah sudah lah gue juga gak akan memaksa. Kenalin nama gue feby ana ongky  atau yuli wahyuningsih nama gue ada 2 sejarah nya panjang next gue ceritain . gue anak pertama dari 1 saudara… maksudnya gue anak tunggal, maaf tadi saraf gue agak longgar dikit, kalian sudah tau kan kalau anak tunggal itu gak punya saudara…
biarkan sebuah cita-cita pengharapan, menggantung di depan kening kalian 3 cm dan yakin tuhan pasti ngasih jalan yang terbaik buat kita, keep istiqomah. Believe pada skenarionya
ya iya lah nenek-nenek keseleo juga tau, gue sering ngerasa kesepian sendiri karena gak ada yang bisa nemenin gue,
jadi gue sering banget ngumpul-ngumpul sama teman-teman gue… yah tapi di sekolah doang tapi gue ajak mereka juga kok trip Liburan ala-ala anak gunung gitu …
. jfvvfhari minggu kemarin kita berlibur ke LOVE HILL, orang-orang menyebutnya bukit cinta dan banyak mitos yang beredar dikalangan masyarakat sekitar tentang bukit cinta ini.
Dan aku mengajak mereka kesana dengan keinginan masing – masing, example Gue. Gue pengen ngelupain si dia, udah satu tahun gue belom bias Move on dari Dia
Huhuhuhuhu sedih, dan nyeseknya tuh disini.
Tapi mereka tekadang bosan dan jengkel sama gue karena gue suka nyebelin katanya, yah maaf karena gue rada-rada suka petualangan gitu Tapi ingat gue masih CEWE yang tulen.
Ok gue Mahasiswa semester 2 dan temen-temen gue lebih tua dari gue, mereka Semester 4 dan gue yang paling unyu disini, jelas dong kan paling muda bangun
Oya gue mau kenalin teman-teman gue nih yang sudah gue anggap saudara gue sendiri yang spesiesnya manusia… ada bang Irvan Rusyadi itu nama panjangnya(biasa dipanggil alex kalo siang),
bukan dia bukan cewek tapi dia Cowo Cuma keseluruhan jiwa kecowoannya hampir hilang karena dia ada kepribadian ganda gitu sih katanya kadang dia jadi makhluk belok maksudnya ba*ci, jadi dia agak suka ngomong cyin gitu tapi dia tetap teman gue karena dia tekadang suka dijadikan teman dan dekat dengan para cewe-cewe di kampusku.
bang Zainal, dan kakak Cantik Erlita…liat nih ftonya cantik kan dia, samalah kayak gue ga beda jauh kok hahahaha 
ini temen-temen konyol gue, liat kelakuannya udah kayak bocah. dan mereka yang membuat ku tertawa lepas
Bukan hanya bang Irvan aja makhluk yang langka, yang lain juga spesies yang menakjubkan contohnya aja bang Zainal gua jempolin banget dia, karena dia cukup pintar, dia juga kadang suka aneh dan nyebelin sih, contonya aja setelah pulang dari tuh bukit cinta dia tiba-tiba ngilang ga jelas gitu, katanya sih lagi semedi menenangkan diri. Gue gatau juga sih apa keinginan dia waktu dating kebukit cinta itu. Mungkin dia kesambet habis dari sana. Entahlah ……. Ohya dan dia aktif di organisasi tapi bolosan (ya ga pinter2 banget sih )contohnya aja bahasa inggris setiap gue ngomong pakek bahasa inggris dia ga paham. Balasnya malah pake bahasa planet yang entah dia dapet dari mana tuh bahasa what! gemesin banget kan gemesin pengen nabok! Pengen banget tangan gue mendarat di kepalanya tapi gak bisa karena tangan gue gak nyampe, seram lagi kaya vampire makan sayur-sayuran, Sudah tau bahasa jawa kita rendah malah balasnya pake bahasa jawa sok banget dia,





























ini kakak cantik Erlita Hersanti, dia cantik kan sama kayak gue lah hahaha
Nah kalau kakak Cantik Erlita Hersanti iya itu nama panjangnya, dia anaknya putih banget kaya di cat pake avitex di campur tepung terigu dan di padu dengan air santan, loe hayalin aja deh kaya mana putihnya tapi dia anaknya Asik, dia sedikit pendiem sih, kalo bobok, ilmu agama islamnya cukup pintar, dia dulu pernah mondok jadi anak pesantren gitu, motivasinya belajar agama sangat tinggi banget sampe-sampe dia pernah bilang sama kita kalau ngebut di jalan itu sangat baik, karena semakin kita ngebut semakin dekat pula kita dengan Allah.. what! matee kaleee bahaya nih kalau dia jadi ustadzah bakal ada aliran baru yang namanya aliran agama campur sari sambil melihat ke atas, jangankan menabung kantongnya aja isinya
Pokoknya teman-teman gue makhluk yang ajaib ajaib banget maklum mereka lahirnya di enter pake computer yang keluarnya dari CPU… Mungkin loe mikir di cerita ini gue tidak terpojokkan sama sekali, ya iya lah kan gua yang buat cerita mana mungkin gue menjelek-jelekkan nama baik gue dan keluarga gue, tapi anak anak pernah bilang kalau gue punya kelebihan dan mereka bilang kelebihan gue adalah kalau gue gak punya bakat sama sekali, okelah jadi disini semuanya fair…

liat nih tingkah konyol dari abang-abang gue
iiiissshhh kayak bocah banget -_-'

ini bang Iran rusyadi sama bang Zainal, Konyol kan ? iya mereka emang udah gila kebetulan. udah segede ini kelakuan masih kayak bocah -_- tapi kadang gemesin juga


Gimana kalau kita lanjut ke cerita cinta gue… iya cinta gue.. gue sudah lama naksir sama Someone, gue naksir sama dia karena dia cowo manis manis gulali, pokoknya gak bosan deh liatnya, gua belum berani ungkapinnya karena gue kan cewe ga mungkin dong ngomong cinta dulan ke cowo, heelllooowww emg gue cewe apakah. perasaan ini masih terpendam di hati gue dan gue gembok, gue mau cerita dan minta bantuan ke anak-anak tapi masalahnya gini kalau gua minta bantuan sama bang Zainal pasti dia lebih mentingin pelajarannya di banding nyampaikan perasaan gue ke dia, namanya gue sensor aja ya masih jadi misteri dan rahasia tuhan, kalau bang ivan kan suka gombal tuh kalau bantuin gue untuk sampaikan cinta gue, nanti dia malah gombalin dia lagi bukan nyampaikan perasaan gua, lalu dia nya yang suka sama bang ivan enak banget dia eeehhhh bang ivan kan cowo ya?” suka lupa gue kalo dia cowo, lebih parah lagi kalau gua minta bantuan sama kakak cantik ini bukannya dia bantuin dia pasti bakal suka sama kakak cantik ini
Jadi akhirnya gue putusin buat nyimpen rasa itu sendiri aja, gue minta bantuan tuhan lewat doa-doa aja, begitu kurasa lebih baik (ooohhhh nyesek lagi kan endingnya gue)
Setiap detik saat gue keinget si dia, dia selalu menari-nari di otak gue? Gak enak banget rasanya. Pengen gue tarik turun dari panggung, terus gue marahi karena udah make panggung otak gue suka suka dia.
Sudahlah mungkin belom ditakdirkan tuhan untu bersama, ciiieee kaya film-film Ftv bangett ya cerita gue. Okelah fine
Bang Zainal pernah bilang jangan lupa juga dengan pelajaran sekolah kita cause it important dan Bang ivan juga bilang masalah cowo jangan terlalu di permasalahkan kita boleh memikirkannya jika kita sudah mencapai cita-cita kita ketika menginjak dewasa dan mandiri… dan gue nyadar sahabatlah yang menjadi semuanya indah dimana mereka menerima kita di saat suka dan duka dan walaupun sahabat-sahabat gue terkadang membuat jengkel atau segala macam tapi yang namanya sahabat masalah kekurangan kelebihan itu gak jadi masalah yang penting kebersamaan kita
aku takut jika suatu saat moment seperti ini tidak bisa terulang lagi. 
When Remember this Moment Together, The best Moment
Kadang gue ngerasa takut, takut jika nanti sang waktu mengambil semuanya dariku
Karna aku tau setiap manusia pasti akan tumbuh bergerak dan berubah, itu PASTI. Aku takut jika nanti aku tak bias mengulang moment seperti ini dengan mereka, mengingat mereka udah semester 4 tentunya akan disibukkan dengan banyak tugas, dan semester 5 sebentar lagi mereka akan KKN banyak mengerjakan tugas-tugas dan meninggalkan ku sendiri Menggalau.
Jika kalian baca aku ingin kalian tau aku tak ingin kehilangan Moment kebersamaan dengan kalian, aku ingin memanfaatkan waktu yang ada selagi bias, karna setiap detik yang bergeser dari hidup kita sudah menjadi masa lampau.
Waktu begitu cepat menerobos semuanya hingga semua menjadi kenangan.
Semoga masih ada celah untuk kita hanya sekedar bercanda dan minum kopi lalu bertengkar dengan kejailan masing-masing.
Terimkasih untuk waktu yang telah kalian luangkan untuk menghiburku, Cerpen ini khusus buat kalian
Maaf jika ada kata yang ga pas atau karakter tokoh yang salah, yang jelas gue sayang kalian semua
 Best Moment Dont Forget ya 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal Yang Baru Masuk Kuliah

Awal Yang Baru Masuk Kuliah bayangin seribet apa hidup Gue -_-' tapi tetep istiqomah kok :-)  Pagi yang cukup mendung mengawali hari gue, dan hari ini hari minggu, kuliahku masuknya hari sabtu dan minggu. Dan khusus minggu masuk pagi, malesin harus bangun pagi. (biasanya penulis romantis, nulisnya pagi yang cerah mengawali hariku.. sayangnya bukan gue banget..). yap, pagi mendung karena hujan semalam semakin membuat gue males berangkat ke kampus, menurut gue itu sih, manusiawi terlebih mahasiswa kayak gue, yang pemalas gini bahkan.. gue yakin gak Cuma gue doang yang ngerasa kaya gini mungkin anak sekelas juga bakal ngerasain hal yang sama. Dengan kondisi malas dan ngantuk berat, gue paksain langkahin kaki ke kampus. Setibanya gue dikampus, gue lihat wajah wajah penuh kemalasan berjejer di sekolah. “Cin, semangat banget pagi ini.” Kata salah satu temen kampus ke gue, sebut saja chika jelita anggelia, namanya panjang banget udah kayak rel kereta api. Mata yang ngantuk bera

Mentari Senja

Mentari Diujung Senja Mengenalmu adalah hal yang tak pernah kusangka  sebelumnya, seperti setangkai daun yang jatuh tertiup angin, ia tak pernah tau kapan akan jatuh. Dan tak pernah tau kemana angin akan membawanya melangkah............... Begitu halnya aku, aku tak pernah tau kapan sang waktu mengobati luka hati akibat pertemuan singkat kita ini Kamu dan aku adalah dua manusia asing yang dipertemukan dengan keyakinan. Aku yakin jika kamulah yang di rid h onya yang kelak akan mengantarku ke surga.  Bahwa akulah yang terakhir berhenti di bandara persinggahan terakhirmu Cinta? Sebuah rasa yang hebat yang tuhan titipkan untukku, amanahnya agar aku tetap menjaga rasa ini, jika tuhan ta k berkehendak tak mungkin tuhan membiarkanmu dalam perasaan yang berlarut –larut. Bersabarlah..... Jika cinta adalah mengenal, maka sekali lagi, kita adalah dua manusia asing. Namun, percayalah, apalah arti keterasingan itu, jika Allah menjadi tujuan. Bukankah tak ada yang asing bagi-Nya? Bukan
Cinta Monyet Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpuk batako… Eh.. Balon. Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta? Nah.. Lewat coret-coretan simple gue ini, gue mau sharing cerita tentang “first love on first sight”. Pada ngerti kan artinya? Nah… Kejadian yang menurut gue konyol ini masih gue alamin loh. Namanya Yusuf AL fahrazi Panggil saja dia yusuf . Yups… Cowok super kalem yang sukses buat hati gue cengar-cengir seperempat mati. Nah loh!!! Sedahsyat itu kah dia? Ohh.. Tentu TIDAK. Mari kita buktikan, WAW, WAW WAW apakah ini sebuah kebetulan YA, YA, YA #Udah kayak acara Tv Ini Talk show yang pembawa acaranya sule sama andre taulani. #Abaikan Mau percaya gak sama gue? Mau ya? Mauu kan? Pliss… Tapi.. Ya udah deh, gak ada yang denger, mending lanjut aja ya storynya. Kadang tuh, temen gue bilangnya “eh.. Loe tuh naif banget.” tapi, respon gue… “masbuloh?” haha. Gak tau kenapa, tuh cowok hob