Langsung ke konten utama

Cinta Gerhana Matahari

Cinta Bulan dan Matahari
Haiii kalian selamat malam :-D 
mungkin kebanyakan kalian yang baca blog ini  bertanya - tanya judulnya kok aneh gini sih hahahaha oke langsung aja ke cerita nya, is show time cuuussss 
Terbangun dengan sayup-sayup suara adzan.
Pukul 4 pagi.subuh lebih tepatnya, hoooaaammm rasa ngantuk itu masih terasa akibat begadang semalam, iya alasan yang sama setiap malam aku selalu tak bisa tidur insom yang selalu menyerang setiap malam, huuuuhhhh 
Dinginnya sendu, seirama dengan detak jantungku,
semalaman suntuk menatap layar handphone, menghabiskan waktu hanya untuk beradu pendapat denganmu, ooohhh drama apalagi ini, ya setidaknya aku bahagia dengan sikap menyebalkanmu, hahahaha, makhluk macam apa yang sedang kusukai ini, hampir tak habis fikir dengan perasaanku sendiri.
Ku pikir semua perpisahan yang sakit ini hanya mimpi buruk akibat lupa membaca doa sebelum tidur, yang ketika aku terbangun, semuanya akan hilang dalam ingatan. 
Tapi ternyata tidak, ini masih sakit yang sama. Yang jelas terasa pada setiap kali ku menghirup udara. ya semalam dia mengatakan itu, pengakuan yang selama ini ingin ku dengar, bahwa   "SEMUANYA AKAN TETAP SAMA SEPERTI DULU " kalimat itu bagaikan tersambar petir di tengah malam, aku yang tak inginkan perpisahan itu, harusnya dia bisa ngerti dong,
bukankah setiap orang berhak untuk kesempatan ? tapi kau mematahkan harapanku, lagi dan lagi
Entah apa yang salah dariku, aku rasa aku telah memperbaiki semuanya
Sekeras itukah hatimu ? atau Sedingin itukah Perasaanmu padaku ? 
sebuah pernyataan apa perlu untuk diulang agar kau lebih bisa memahami Rasaku, Rasa didalam Asa Memperjuangkanmu, Bukankah kau tau berjuang tak sebercanda itu ? Lalu alasan apa yang lebih tepat atas semua perlakuanmu, Wahai hati mengertilah.
Apa yang kau fikirkan ? Pikirmu, mungkin seseorang di sana akan senang dengan perpisahan yang telah lama berakhir.  Dan karena sedikitpun aku tidak pernah mendapat tempat dalam hatimu, 
Kini kuhanya bisa membayangkan membaca susunan aksara yg kau rangkai penuh makna  tanpa sanggup ku menyapa ♣♣♣ dan hanya bisa mengenangmu dalam duka ♣♣♣ kini kau telah pergi tanpa kau peduli tentang perasaanku  kau pergi dengan keangkuhanmu kau tinggalkan cerita ♣♣♣ dan kenangan yg hanya kan rapuh ditelan waktu ♣♣♣ dan sisa-sisa usiaku  haruskah air mata ini mengalir disetiap waktu aku mengingat mu ? haruskah kuhentikan detak jantung dan nadiku untuk merindukan mu ?  dan haruskah nyawa ini terpisah dari ragaku karena cintamu ???......♣♣  atau mungkinkah semua ini telah direncanakan_Nya ? Sang pembuat Skenario sebaik-baik Skenario ?
Ooohhh...... tuhan hatiku selalu bertanya - tanya akan hal itu 

 mengapa jika ku terbangun dari pagi, senyumanmu tak lagi ada.?
Semalaman penuh aku merenungi semuanya, berusaha untuk tidak menjadi manusia egois 
 Tak ada gunanya. Tak ada bedanya. Tanpaku, kau pasti akan baik-baik saja.
Tidak sama denganku, sayang. Tidak akan pernah sama. Rasa yang ku pelihara sendirian. Bertahan bertahun-tahun. Yang selama itu pula ku pikir selalu ada harapan, dan pada akhirnya terpaksa harus kau bunuh dengan mengenaskan. Hanya kamu yang kehilangan.
Tak ada lagi kelanjutan cerita yang bisa ku ukir dalam bentuk tulisan, selain perpisahan dan kesedihan. Sebab ketika semesta meminta waktunya, aku tidak akan mampu memaksa siapa-siapa. Terlebih pada suatu hal yang untuk dapat memiliki pun, aku tidak pada takdirnya.
Pada pagi yang berpisah,.............
Mungkin melepas adalah satu-satunya pilihan untuk bertahan.
Malam ini hatiku menangis lagi Tangisku berderai kembali  Seperti gelap menyelimuti bumi Seperti itulah hatiku saat ini Bulan dan bintang seakan mengerti sedihku ini ♣♥♣ Sarat pilu yg tak tertanggung lagi ♣♥♣ Sendu luka yg tak terhitung oleh hari 
♣♥♣ Luka ditangan yg berdarah boleh ku obati  Namun luka hatiku menjadi parut membekas dihati  Bagai karam dilaut begitulah karam hatiku ini
 Walau dia sudah pergi  tapi mengapa masih ku kenang lagi ♣♥♣ OH TUHAN ♣♥♣ takdir apa yg kini sedang kuhadapi???........... ♣♥♣ Hikmah apa yg nanti akan terjadi ???...........♣♥♣ Sukar untuk aku fahami semua ini ♣♥♣ Sungguh Berat aku menerima dugaan yg kau bagi 
Tak sanggup aku meredah luka ini ♣♥♣
 Ujian cinta yg kuderita perlahan-lahan membunuh hati
Malam itu kuputar lagu favoritku yang benar - benar menggambarkan susasana hatiku malam ini, 
Demi Lovato (Skyscraper) , dan seiring lagu itu aku berharap ketika lagu itu selesai aku siap dan bisa untuk melepasmu ..... Ohhhh God I feel Heart attack
Skies are crying
I am watching
Catching tear drops in my hands
Only silence has its ending
Like we never had a chance
Do you have to make me feel like
There's nothing left of me
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground like a skyscraper
Like a skyscraper
As the smoke clears, I awaken
And untangle you from me
Would it make you feel better
To watch me while I bleed
All my windows still are broken
But I'm standing on my feet
Go run, run, run
I'm gonna stay right here
Watch you disappear, yeah
Go run, run, run
Yeah, it's a long way down
But I'm closer to the clouds up here
Moment yang pas waktu Gerhana Matahari, membuatku ber angan- angan jauh ke angkasa
Layaknya matahari yang tertupi bulan, aku berharap setelah bulan berlalu aku akan bisa setegar Mentari yang tetap bersinar meskipun sendiri.
Hahahaha.... setelahnya aku bisa tertawa lepas, setidaknya aku pernah berjuang dan menunggu dengan waktu yang cukup lama,
Kamu ibarat Bulan dimalam itu yang menghampiri ku hanya seditik lalu kau harus pergi lagi, karna "AKU DAN KAMU ADALAH KETIDAKMUNGKINAN MENJADI KITA " hahaha rasanya hatiku terserang Gerhana Cintamu,.
Hahaahahahaha Oke sekian dulu Ceritanya, Anyway Semoga Hubungan Kalian nantinya ngga kayak Gerhana Matahari ya, Ketemuannya Lama, Eh.... Pas ketemu cuma SEBENTAR BANGET HAHAHAHA cuma 3 Menit Lalu berlalu PERGI .....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal Yang Baru Masuk Kuliah

Awal Yang Baru Masuk Kuliah bayangin seribet apa hidup Gue -_-' tapi tetep istiqomah kok :-)  Pagi yang cukup mendung mengawali hari gue, dan hari ini hari minggu, kuliahku masuknya hari sabtu dan minggu. Dan khusus minggu masuk pagi, malesin harus bangun pagi. (biasanya penulis romantis, nulisnya pagi yang cerah mengawali hariku.. sayangnya bukan gue banget..). yap, pagi mendung karena hujan semalam semakin membuat gue males berangkat ke kampus, menurut gue itu sih, manusiawi terlebih mahasiswa kayak gue, yang pemalas gini bahkan.. gue yakin gak Cuma gue doang yang ngerasa kaya gini mungkin anak sekelas juga bakal ngerasain hal yang sama. Dengan kondisi malas dan ngantuk berat, gue paksain langkahin kaki ke kampus. Setibanya gue dikampus, gue lihat wajah wajah penuh kemalasan berjejer di sekolah. “Cin, semangat banget pagi ini.” Kata salah satu temen kampus ke gue, sebut saja chika jelita anggelia, namanya panjang banget udah kayak rel kereta api. Mata yang ngantuk bera

Mentari Senja

Mentari Diujung Senja Mengenalmu adalah hal yang tak pernah kusangka  sebelumnya, seperti setangkai daun yang jatuh tertiup angin, ia tak pernah tau kapan akan jatuh. Dan tak pernah tau kemana angin akan membawanya melangkah............... Begitu halnya aku, aku tak pernah tau kapan sang waktu mengobati luka hati akibat pertemuan singkat kita ini Kamu dan aku adalah dua manusia asing yang dipertemukan dengan keyakinan. Aku yakin jika kamulah yang di rid h onya yang kelak akan mengantarku ke surga.  Bahwa akulah yang terakhir berhenti di bandara persinggahan terakhirmu Cinta? Sebuah rasa yang hebat yang tuhan titipkan untukku, amanahnya agar aku tetap menjaga rasa ini, jika tuhan ta k berkehendak tak mungkin tuhan membiarkanmu dalam perasaan yang berlarut –larut. Bersabarlah..... Jika cinta adalah mengenal, maka sekali lagi, kita adalah dua manusia asing. Namun, percayalah, apalah arti keterasingan itu, jika Allah menjadi tujuan. Bukankah tak ada yang asing bagi-Nya? Bukan
Cinta Monyet Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpuk batako… Eh.. Balon. Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta? Nah.. Lewat coret-coretan simple gue ini, gue mau sharing cerita tentang “first love on first sight”. Pada ngerti kan artinya? Nah… Kejadian yang menurut gue konyol ini masih gue alamin loh. Namanya Yusuf AL fahrazi Panggil saja dia yusuf . Yups… Cowok super kalem yang sukses buat hati gue cengar-cengir seperempat mati. Nah loh!!! Sedahsyat itu kah dia? Ohh.. Tentu TIDAK. Mari kita buktikan, WAW, WAW WAW apakah ini sebuah kebetulan YA, YA, YA #Udah kayak acara Tv Ini Talk show yang pembawa acaranya sule sama andre taulani. #Abaikan Mau percaya gak sama gue? Mau ya? Mauu kan? Pliss… Tapi.. Ya udah deh, gak ada yang denger, mending lanjut aja ya storynya. Kadang tuh, temen gue bilangnya “eh.. Loe tuh naif banget.” tapi, respon gue… “masbuloh?” haha. Gak tau kenapa, tuh cowok hob