Langsung ke konten utama

Jomblo High Qualiti

Jomblo High Qualiti
Jomblo Karena_Nya Tak Separah Itu Kok
tetap BERPROSES ya jangan menyerah. banggalah jadi jomblo 
Jomblo buat gue itu bukan lah suatu masalah besar, yang jadi masalah itu jadi bahan ledekan orang-orang bebek yang ikut-ikutan arus aja. PAHAM !! no gue.
Katanya anak remaja zaman sekarang sih JOMBLO ITU masalah yang susah buat di atasin, dan masalah yang bakal jadi penghalang DIA buat nikmatin masa muda, so! sebisa mugkin gue mencoba buat menghindari masalah itu, tapi sayang nya udah kira-kira SETAHUN terakhir ini gue telah terjebak dalam masalah yang nyebelin ini, gueee jomblooo!!! Oh my god!. (teriak ala soimah)
Hari demi hari udah nganter gue ke hadapan bulan april lagi, bentar lagi bulan puasa dan hari raya , dan gue masih JOMBLOOO!! oh my god, gue musti ngapain? ngak musti kan gue pasang pamflet di jidat sama di pungung gue bertuliskan “gue lagi jomblo, ada yang mau ngelamar jadi Calon gue?” iuhhh, ngak banget deh! masa gue musti ngelakuin itu sih, ngak, ngak,
Sebenernya gue sih fine aja jomblo, tapi yang bikin gue sebel nanti pas waktu hari raya, itu kan ngumpul tuh satu keluarga, pasti ada pertanyaan menyeramkan dan lebih serem dari soal UN. “kamu kapan nikah, kok calonnya gak dikenalin ke keluarga” OMG itu pertanyaan macam apa cobak ? mending gue jawab UN daripada harus jawab pertanyaan kayak gitu, udah terlalu Mainstream tau gak sih. Sebbeeellll bangett gue.
Ini ya buat ibuk-ibuk, tante-tante, bapak-bapak, om-om, mas-mas dan adek-adek gue kasih tau ya, gue bilangin nih sama ente pada, “Jomblo yang belom menikah itu dikasih ilmu dan pemahaman tentang nikah, agar nanti keluarganya jadi sakinah mawadah warohmah. Bukan malah di provokatorin terus biar pada cepet nikah. #JOMBLO BUTUH CALON #JOMBLO GAK BUTUH PROVOKATOR.
Emang situ pikir nikah bapalan motor GP”.
Hemmpp !! masih dengan tampang galau gue bangkit dari tempat tidur terus liat jam, udah jam 8 malem, udah lama banget sejak terakhir kali di jam-jam segini ada yang sms gue ngingetin makan, terus nanyain, “hari ini ngapain aja? Capek atau ngak?” dan terakhir dia bakal bilang “aku kangennn banget sama kamu!” pake cium cium cium gitu, huhuhuhu. Buka laptop terus online, buka fb terus Instagram cari kecengan mana tau ada yang ganteng, yayayaya “ide bagus tu” (sambil ngangguk-ngangguk ala profesor).
Udah satu jam lebih ngadepin laptop, nongkrong-in fb+Instagram, baru ganti foto profil + avatar, belum ada juga yang nge-chat atau kirim mention, ohhh my god!. bener-bener galau tingkat provinsi deh gue.
Tik tok tik tok (suara jam, yang menurut gue bunyinya lebih mirip suara tutup panci yang di adu). setelah sekian lama nunggu, udah ngantuk-ngantuk pula, akhirnya ada juga yang nge-chat.
Dengan penuh pengharapan gue klik deh panel warna merah di sudut kanan paling bawah layar Fb gue, namanya “Bagas Al-kasyafani”. Weeeehhhh gue mikir dari namanya aja udah keren, apalagi orangnya.
Ehmmppp, taruh telujuk di jidat sambil liat lampu di atas kamar (mikir gitu maksudnya), “kayaknya gue kenal ni orang”
Dia bilang “hay”, gue bales ngak ya? bales aja deh, langsung gue ngetik dengan serius, keluarin jurus-jurus maut jadinya chat gue sama cowok tidak di kenal itu ngak kerasa udah panjaaannnggg banget. “Asik asik” pikir gue dalem hati dapet gebetan baru. Ngak kerasa udah jam 11.00 wib. Gue nyudahin chat sama dia. Terus gue sama dia tukeran nomor yang dua belas (nomor hp maksudnya). besok janjian ketemuan. Horeee teriak gue dalem hati.
Keesokan harinya seperti yang sudah di rencanakan, gue dateng tempat janjian warnet deket rumah gue sama si Bahry. waktu gue datang dia udah ada di duduk dikursi diluar warnet, waktu gue samperin ternyata dia GANTENGGG banget! oh my god! Kayaknya gue dapet rejeki nomplok nih bisa ketemuan sama cowok yang ganteng nya cetar membahana gini, ya dan pastinya gue ngak kalah kok cantiknya buat jadi pacar dia. (narsis bukkk! -_-)
Waktu gue datang dia berdiri terus senyum sama gue, gue senyumin balik, sampai klepek-klepek gue kena senyum dia. Terus gue duduk di depan dia, niat nya sih biar bisa mandangin muka dia yang ganteng, “udah lama nunggunya?” gue nanya pake gaya manja + senyum malaikat. Terus dia senyum sambil ngangguk-ngangguk doang, “ehm, sering dateng kesini” gue nanya lagi dengan maksud mencairkan suasana, terus dia ngangguk-ngangguk lagi, gue mulai curiga dan perasaan gue mulai ngak enak, udah 10 menitan gue sama dia ngak bicara sepatah kata pun, Cuma lirik-lirikan doang, udah kayak drama korea yang serig gue tonton aja, akhirnya dia bersiap-siap buka mulut, dan pas dia ngomong TERNYATA, dibalik senyumnya yang cute banget itu, ada! gigi nya ompong, arhhhhh (terik gue dalem hati) ohhh my god!!.
Casingnya sih boleh anak muda, tapi kok giginya kakek-kakek sih, ilfeel deh gue, tanpa ba bi bu lagi, gue pamit undur diri, dengan alasan ada janji mau nemenin nyokap belanja. langsung pasang langkah seribu menjauh dari TKP, ninggalin si ganteng ber-GIGI ompong yng masih melongo ngeliatin gue dari belakang, gila ngak lagi-lagi deh gue cari cowok di FB atau Instagram atau jejaring sosial lainya, nanti bisa-bisa dapet yang lebih parah dari ini.
Ok!! gue kalah deh, gue bakal terima penobatan status jomblo dengan berat hati di hari raya nanti. Ya udah lah, apa hendak di kata gue kayaknya harus menyandang status jomblo buat beberapa saat kedepan, tapi “apa kata dunia?” seorang Feby ana Ongky yang baik hati, cantik, manis, rajin menabung dan tidak sombong. Jadi JOMBLO.. Cuma bisa geleng-geleng kepala. Lagian Cinta itu pasti bakalan datang pada saatnya, ya kan guys!!
Jadi buat apa risau, toh Jomblo karenanya tak separah itu kok, kalo tadi cerita gue lebay, gausah di dengerin ya, maklum masih Remaja LABIL
“buat para jomblo, ngak usah bingung, ngak usah pusing, jadilah jomblo terhormat, hahahahah” oke salam JOMBLO HIGH QUALITY
Gue udah terbiasa kok Jadi Jomblo berpetualang
sambil Nyanyi Gue single Tetep woles Ga ada Pacar Ga HopelessAnti Galau Anti Ngenes Tetep Kece I'm A Gorgeous
Banyak yang ngantri Tinggal Pilih Tapi ga ah Masih pengen sendiri

Situ Jomblo
Situ Jomblowati
Woles Aja
Ga ada pacar ga mati


Naaahhh Gaiss jadi jomblo itu banyak hikmah nya juga loh
bukti bahwa allah masih sayang sama kita
jadi tetep Positif    Thinking ya
tetep Stronger harus bangga 


Salam dari Gue
GA ADA PACAR GA MATI HAHAHA








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awal Yang Baru Masuk Kuliah

Awal Yang Baru Masuk Kuliah bayangin seribet apa hidup Gue -_-' tapi tetep istiqomah kok :-)  Pagi yang cukup mendung mengawali hari gue, dan hari ini hari minggu, kuliahku masuknya hari sabtu dan minggu. Dan khusus minggu masuk pagi, malesin harus bangun pagi. (biasanya penulis romantis, nulisnya pagi yang cerah mengawali hariku.. sayangnya bukan gue banget..). yap, pagi mendung karena hujan semalam semakin membuat gue males berangkat ke kampus, menurut gue itu sih, manusiawi terlebih mahasiswa kayak gue, yang pemalas gini bahkan.. gue yakin gak Cuma gue doang yang ngerasa kaya gini mungkin anak sekelas juga bakal ngerasain hal yang sama. Dengan kondisi malas dan ngantuk berat, gue paksain langkahin kaki ke kampus. Setibanya gue dikampus, gue lihat wajah wajah penuh kemalasan berjejer di sekolah. “Cin, semangat banget pagi ini.” Kata salah satu temen kampus ke gue, sebut saja chika jelita anggelia, namanya panjang banget udah kayak rel kereta api. Mata yang ngantuk bera

Mentari Senja

Mentari Diujung Senja Mengenalmu adalah hal yang tak pernah kusangka  sebelumnya, seperti setangkai daun yang jatuh tertiup angin, ia tak pernah tau kapan akan jatuh. Dan tak pernah tau kemana angin akan membawanya melangkah............... Begitu halnya aku, aku tak pernah tau kapan sang waktu mengobati luka hati akibat pertemuan singkat kita ini Kamu dan aku adalah dua manusia asing yang dipertemukan dengan keyakinan. Aku yakin jika kamulah yang di rid h onya yang kelak akan mengantarku ke surga.  Bahwa akulah yang terakhir berhenti di bandara persinggahan terakhirmu Cinta? Sebuah rasa yang hebat yang tuhan titipkan untukku, amanahnya agar aku tetap menjaga rasa ini, jika tuhan ta k berkehendak tak mungkin tuhan membiarkanmu dalam perasaan yang berlarut –larut. Bersabarlah..... Jika cinta adalah mengenal, maka sekali lagi, kita adalah dua manusia asing. Namun, percayalah, apalah arti keterasingan itu, jika Allah menjadi tujuan. Bukankah tak ada yang asing bagi-Nya? Bukan
Cinta Monyet Hai… Ketemu lagi sama gue yang super duper unyu-unyu… Haha… #ditimpuk batako… Eh.. Balon. Buat para remaja remaji… Pasti tau, pernah, pasti faham kan gimana rasanya jatuh cinta? Nah.. Lewat coret-coretan simple gue ini, gue mau sharing cerita tentang “first love on first sight”. Pada ngerti kan artinya? Nah… Kejadian yang menurut gue konyol ini masih gue alamin loh. Namanya Yusuf AL fahrazi Panggil saja dia yusuf . Yups… Cowok super kalem yang sukses buat hati gue cengar-cengir seperempat mati. Nah loh!!! Sedahsyat itu kah dia? Ohh.. Tentu TIDAK. Mari kita buktikan, WAW, WAW WAW apakah ini sebuah kebetulan YA, YA, YA #Udah kayak acara Tv Ini Talk show yang pembawa acaranya sule sama andre taulani. #Abaikan Mau percaya gak sama gue? Mau ya? Mauu kan? Pliss… Tapi.. Ya udah deh, gak ada yang denger, mending lanjut aja ya storynya. Kadang tuh, temen gue bilangnya “eh.. Loe tuh naif banget.” tapi, respon gue… “masbuloh?” haha. Gak tau kenapa, tuh cowok hob